Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×
  • Photo



Details

Submitted on
October 6, 2007
Image Size
266 KB
Resolution
1351×2050
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
479
Favourites
1 (who?)
Comments
10

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 License.
×
my first published ad by lurino my first published ad by lurino
......like all published ad, this is relatively crap.
Add a Comment:
 
:icongoshgosh:
haha...
makanya saya ogah ah kerja di agency :D
Reply
:iconlurino:
lurino Oct 18, 2007  Hobbyist Digital Artist
duitnya bos....

kapan lagi dibayar buat nganggur bengong sambil donlot bokep?
Reply
:icongoshgosh:
wauh.. wah enak juga temen2 saya di agency semua kepalanya pada mau pecah..
Reply
:iconlurino:
lurino Oct 19, 2007  Hobbyist Digital Artist
...ada temen gw yang bilang: idealisme seni itu tempatnya di komputer pribadi di rumah. mac di kantor cuma buat ngebokep dan cari kesibukan ngisi waktu luang...
Reply
:iconastayoga:
astayoga Apr 21, 2008  Professional Interface Designer
hehehehee....namanya juga graphic designer bro...musti propesional--kata boss!!

ga usah pake idealisme, turutin aja apa maunnya klien, yang penting bayaran lancar tiap bulan.

syukur-syukur masih sempat garap SJ atau seperti loe bilang, sempat download bokeps....

btw, dibeliin mac mahal-mahal kok cuman buat ngebokeps, mendingan bawa pulang aja ya boss :) :)
Reply
:iconlurino:
lurino Apr 23, 2008  Hobbyist Digital Artist
ah. sayangnya pasal 27 ayat 1 UU ITE jahanam itu bikin ga bisa donlot bokep lokal lagi... huhuhuhuuuu....
Reply
:iconwarungkopi:
warungkopi Oct 6, 2007  Professional Digital Artist
haha.. heran yah yg sering jebol ke biro iklan..kok yg "begini2"... ada yg aneh memang ..
Reply
:iconlurino:
lurino Oct 6, 2007  Hobbyist Digital Artist
...relatif terhadap artwork gw yang lain... agak2 kayak sampah ga sih?
Reply
:iconwarungkopi:
warungkopi Oct 6, 2007  Professional Digital Artist
bukannya ini sampah yah... tapi gw setuju ama lo... seharusnya banyak iklan yg bagus2 ... tapi namanya advertising....
Reply
:iconlurino:
lurino Oct 8, 2007  Hobbyist Digital Artist
ya ya ya... gini lah...
Reply
Add a Comment: